Tips Cara Agar Modem Tidak Cepat Panas ~ Poejangga degleg

24 Mar 2014

Tips Cara Agar Modem Tidak Cepat Panas

Tips Cara Agar Modem Tidak Cepat Panas - Anda memiliki modem, akan tetapi cepat panas? berikut ini ada beberapa tips dari saya, dari pengalaman pribadi supaya modem anda tidak cepat panas, cukup simple dan mudah, dan tidak memerlukan terlalu banyak biaya.


Pertama Sediakan Usb Extender/perpanjangan, tujuannya supaya modem tidak terkoneksi langsung dengan komputer atau laptop, dan modem bisa ditaruh di dekat jendela yang ada anginnya.

Kedua sediakan karet dan 2 sendok makan, ikat dua sendok makan pada modem dengan karet, tujuannya agar panas yang ada dalam modem terserap oleh sendok tersebut, seperti pada gambar dibawah ini, itu yang saya lakukan pada modem saya, saya kasih usb extender/perpanjangan, saya gantung dan saya kasih sendok makan, walaupun type modem saya tidak cepat panas, ya buat antisipasi saja, itung-itung juga menstabilkan sinyalnya :)

http://dot-blogspotdotcom.blogspot.com/


http://dot-blogspotdotcom.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar